Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Rabu, 29 Juni 2011

Tak secepat yang ku kira

Ya terkadang waktu berakhir tak secepat yang kita kira. Cita-cita masih terlalu panjang, aktivitas masih tertunda dan fikiran untuk menghadap kepadaNYA masih terabaikan. Hal ini bukan sesuatu yang dapat dipungkiri lagi, dalam kenyataannya banyak yang dalam usia muda harus menjemput ajalnya. Bukan hal yang aneh ataupun lucu.



Mempersiapkannya pun dari sekarang dirasa lebih baik. Mungkin jikalau Allah membuat penawaran bagi yang mati muda, mereka minta dispensasi agar dipanjangkan umurnya sampai tua. Tapi tak begitu sunatullah berlangsung. Malaikat maut datang tiba-tiba, tak peduli pada sang pemilik nyawa. Kalau Ia berkehendak Kun Fayakun bisa terjadi.
Setidaknya mulai menabung kebaikan mulai sekarang, segera melunasi hutang, saling memaafkan saudara, sabar dalam kemaksiatan, memperbaiki ibadah, agar kita tak malu menghadap sang Khalik.Dalam kalamNya pun telah disebutkan "Sesuatu yang hidup pasti akan mati"...

Dan jalan untuk menempuh kehidupan di syurga pun pasti melewati kematian, begitu pula untuk melihat wajahNYA yang indahnya melebihi syurga ciptaanNYA.

Seringkali memikirkan hal yang tak perlu difikirkan. Dan mengabaikan hal yang seharusnya difikirkan. Seringkali terlalu banyak waktu untuk memikirkan hal yang fana, ketimbang hal yang abadi.

Itulah dunia, yang sering kali melalaikan manusia dari penciptaNYA.
Tapi Allah Maha Luas Ampunannya bagi yang sungguh-sungguh bertaubat


Selamat jalan kawanku,semoga Allah menerima segala amal ibadahmu,
smoga Allah mengampunimu dan memberimu kenikmatan yang lebih baik







Tidak ada komentar:

Posting Komentar