Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Rabu, 29 Juni 2011

Torehan sebuah kerinduan

Apa yang kurasa??
Tak bisa benar-benar terungkap hanya dalam torehan tinta
Apa yang kurasa tak benar-benar bisa sepenuhnya terungkap dalam rangkaian kata-kata
Kecuali jika aku menyampaikannya dari hati dan benar-benar seorang penyair yang baik


Terkadang dunia terasa sepi untukku...
Tak ada yang menyapa dan bergelut sendiri

Gemericik air hujan, semakin menambah sepi
Rindu...akan sebuah kehangatan
Ya...tak jarang air mata ini mengalir seiring turunnya hujan membasahi bumi

Sahabat..
Aku tak yakin bahwa temanku benar-benar menjadi sahabat yang mempu mengertiku
Mengerti perasaanku
Mungkin memang sendiri lebih baik bagiku
Ya mereka hanya sekedar teman...
teman menyapa, teman belajar, teman berceloteh
Ataupun yang lain

Yang mampu benar-benar mengertiku hanyalah DIA
Ia tahu kapan saatnya aku butuh bantuan
Ia menegurku saat aku salah
Ia sangat baik dan memberiku rizki tiap hari
Bahkan Ia juga memberinya untuk Semesta Alam dan Seisinya

Sungguh mengapa aku terkadang lupa akan kehadiranNYA
Ia selalu bersamaku
Sungguh salah jika aku merasa sendiri...
Sementara Ia selalu mengawasiku, menolongku

Aku ingin selalu mengingatMU
Hati ini menjadi tentram
Izinkan aku mencintainya karenaMu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar