Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Sabtu, 31 Desember 2011

Tepatkah pilihanku??

Memilih fakultas terkadang menjadi hal yang membuat gamang, apalagi pilihan itu tak terpikirkan dalam benak saya dulu dan masih awam informasi tentang apa yang dipilih. tapi saat memang harus diambil dan keadaan semakin urgen(karena blm dpat PTN) ya akhinya "nekat" menjadi hal yang dikedepankan namun masih dengan pertimbangan kawan.

Yaa, akuntasi bidang yang saya geluti sekarang. Meski masih setengah hati menjalaninya diawal semester sampai semester tiga. Namun kini akhirnya berbuah tidak baik,,saya tidak paham akan cita-cita selanjutnya. Yang saya pikirkan adalah akuntansi yang syar'i, toh sekarang sudah mulai terlihat perkembangannya. Meskipun yang benar-benar syar'i bisa dihitung jumlahnya. 
Tapi ada satu keterkaitan bukan antara akuntansi dengan ekonomi, yahh salah satu cabang dari ilmu ekonomi adalah akuntansi.
Ada teman saya yang bilang, kamu tuh lebih cocok masuk psikologi aja, tuh buku bacaannya aja gitu, ga ada nyangkutnya sama akuntasi blass














Memang benar saya lebih menyukai bacaan yang bersifat pengembangan diri dan santai penyampaiannya dibandingkan  dengan yang bersifat financial dengan bahasa yang kadang kurang saya pahami....
 
Yang terpenting nikmati aja. enjoy and find pleasure





Tidak ada komentar:

Posting Komentar