Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Sabtu, 02 Juli 2011

Aku semakin tak percaya

Aku semakin tak percaya pada cinta yang sejati, dan itu hanya kisah dongeng atau legenda belaka....
Aku tak percaya akan ketulusan cinta, karna kau hanya berpura-pura mencintaiku, tapi kau ucap cinta pada yang lain
Sungguh kepercayaan ini semakin terkikis,,
Melesap, hilang dan musnah


Atau aku kan menjadi seorang yang tak kenal cinta lagi
Karena cinta semakin membuatku perih
Aku tak tau apa yang harus kulakukan
Ataukah langkah cinta ini smakin pudar
Aku setia mencintai, tapi itu adalah kesalahan terbesar bagiku
Karna tak sebaliknya denganmu
Tak ingin kusakiti orang lain tapi orang lain menyakitiku

Kata cinta yang kau ucapkan sebenarnya karna kau mencintai dirimu sendiri
Buktikan padaku jika kau memang tulus mencintaiku
Buktikan bahwa kau tak hanya ingin menjalani suka saja denganku

Buktikan cintamu seperti merpati kepada mawar putih
Hingga ia membuat mawar putih menjadi merah karena darahnya dan ia rela mati

Jika tak sanggup jangan mendekat
Dan Jauhlah dariku!!!!!

Rupanya salah aku menaruh hatiku
Aku yakin ada yang lebih baik darimu

Selamat tinggal
Lupakan segalanya

Aku ingin mencari hidup yang lebih baik

Smga tertepislah sgala kelalaian ku dimasa itu

Tak akan menemukan cinta sejati dari manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar