Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Sabtu, 02 Juli 2011

Buka Lembaran baru

Hari ini aku akan memulai hidup baru
Asa yang pernah terpupus akan kurangkai kembali
Berharap seorang yang lebih baik dan setia akan menemaniku nanti...

Berkancah didunia akting merupakan salah satu keinginan
Yang belum pernah tersalurkan sampai saat ini

Sewaktu SMA saya sangat menginginkan hal ini
Yah aku ingin seperti Inneke Koes Herawati ataupun Cece Kirani
Yang artinya Selagi masih sendiri tak apa lah
Aku mengekspresikan keinginanku ini, namun setelah bersuami nanti
Tentunya perlu bernegosiasi
Meski artis/model tapi tetap harus muslimah

Berharap suatu saat
Allah memberiku kesempatan untuk itu
Selagi masih muda, aku ingin berprestasi
Meskipun dibidang seni
Tapi aku senang menggelutinya

Manfaatkan dan mensyukuri sgala potensi diri
Aku pasti bisa!!!


1 komentar: