Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan semoga bermanfaat//Thanks for visiting, may be useful .... Please provide comments if necessary

Sabtu, 02 Juli 2011

Tuhan Rupanya aku salah

Tuhan
Rupanya aku salah menilainya
Kukira dia adalah embun salju yang dingin
Namun ia hanyalah gumpalan tanah yang keras
Tak sesejuk yang kukira

Tuhan
Rupanya aku buta hati
Sampai tak melihat orang baik disekitarku
Aku terlalu baik menilai dirinya
Tak seperti penilaianMU

Aku salah ya Robb
diriku berbalut dosa
Namun dimanakah bisa kutemukan embun salju yang dingin itu
Aku tak ingin salah lagi ya Robb

Atau mungkinkah sebaiknya kusiram dulu noda hatiku
Hingga mudah aku mencarinya dengan mata hatiku
Sungguh aku tak ingin salah pilih


Lebih baik aku menjauh melesap dan menghilang
Agar Ia tak kan pernah mampu menemukanku
Biarlah kuhapus namanya dari pikiranku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar